DAHSYAT, PKS KOTA BOGOR LANTIK RATUSAN KOORDINATOR RT

HomeKhidmat PKSRelawan PKS

DAHSYAT, PKS KOTA BOGOR LANTIK RATUSAN KOORDINATOR RT

Keseriusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor untuk berkhidmat pada warga kota Bogor benar-benar terlihat. Bertempat di Gedung PKS Kota Bogor Kebon Pedes Tanah Sareal dan Gedung Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bogor Barat pimpinan PKS Kota Bogor melantik ratusan Koordinator RT pada Ahad 22 Agustus 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pimpinan PKS Kota Bogor antara lain Atang Trisnanto ketua DPD, Dedi Mulyono Sekretaris Umum, Adityawarman Adil Bendahara Umum, Karnain Asyhar Ketua MPD, dan Angga Alan Surawijaya Sekretaris MPD.

Hadir juga dalam kegiatan ini H. Ecky Awal Muharam Anggota Fraksi PKS DPR RI, H. Iwan Suryawan Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat dan para Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor.

Atang Trisnanto dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peran Koordinator RT.

“Para pimpinan di PKS sangat mengapresiasi Akang dan Teteh semua yang telah komitmen menjadi Koordinator RT PKS. Akang Teteh semua adalah ujung tombak dari pelaksanaan program-program kerja dan pelayanan PKS di masyarakat. Kemajuan PKS Kota Bogor akan sangat ditentukan oleh sejauh mana gerak para coordinator RT di masyarakat” ucap Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Dedi Mulyono selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor.

“Tentunya dengan begitu besarnya peran para Koordinator RT ini, struktur DPD PKS Kota Bogor juga bertanggungjawab untuk mendukung peningkatan kualitas diri para koordinator RT ini. Setelah pelantikan para coordinator RT akan diikutsertakan dalam sekolah pengkaderan anggota partai” ungkap Dedi.

Selain penyematan topi, pada pelantikan ini juga para Koordinator RT membacakan Pernyataan Komitmen yang berisi kesiapannya untuk bertugas dengan amanah barunya ini.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0