Endah ; Jangan Sampai Bantuan Ini Ada Penyimpangan

HomeParlementaria

Endah ; Jangan Sampai Bantuan Ini Ada Penyimpangan

Kamis, 11 Desember 2020 di sela sela kegiatan rapat dan koordinasi, Anggota Dewan yang berasal dari Dapil Bogor Utara ini meninjau pelaksanaan Rutilahu Pemprov Jabar tahun 2020. Ketua BKM Bapak Supoyo sebagai pelaksana Rutilahu di Kelurahan Cibuluh mendampingi Endah Purwanti, S.Pi ke lokasi salah satu rumah warga di RT03 RW02 Kelurahan Cibuluh yang sedang dilakukan perbaikan dari program ini.

Kehadirannya selain melalukan kunjungan ke dapilnya, beliau juga ingin memastikan bahwa pelaksanaan Rutilahu di lapangan sesuai dan tidak ada penyimpangan.

“Jadi jangan sampai bantuan yang sudah tidak seberapa ini dalam pelaksanaan di lapangan tidak sesuai. Kalau sudah sesuai kan  warga jadi semakin nyaman untuk tinggal di rumahnya yang selama ini sudah menggantungkan harapan mendapatkan bantuan Rutilahu. Tapi kalau tidak sesuai bahaya ini, bukannya rumah jadi baik bisa bisa jadi semakin tidak jelas hasilnya”

Endah Purwanti, S.Pi menambahkan, “untuk diketahui bersama bahwa bantuan Rutilahu Pemprov Jabar di Cibuluh tahun 2020 ini terdapat 60 rumah warga, tidak lepas dari advokasi Abah Iwan Suryawan, S.Sos Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat”

Hits: 0

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0