ENDAH PURWANTI BANTU MEDIASI PENGEMUDI OJOL KOTA BOGOR

HomeKhidmat PKSKUTIPAN MEDIA

ENDAH PURWANTI BANTU MEDIASI PENGEMUDI OJOL KOTA BOGOR

Pengurus Speed Kota Bogor mendatangi Kantor Dinas Sosial Kota Bogor di Jl. Merdeka No.142, Ciwaringin Bogor Tengah. Kehadiran Pengurus Speed dalam audiensi ini didampingi oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bogor, Ibu Endah Purwanti yang juga anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami hadir karena dilatarbelakangi dengan seringnya para pengemudi ojol mengeluhkan beratnya membayar iuran BPJS tiap bulannya” Ujar Kang Jajat, Sekretaris Speed Kota Bogor yang ikut hadir dalam audiensi tersebut.

Apa yang disampaikan Kang Jajat sangat beralasan, seperti yang dikeluhkan oleh Pajar pengemudi ojol “Sebelumnya saya selalu bayar BPJS, tapi karna situasinya seperti sekarang saya gak mampu buat bayar, jangankan buat bayar buat kebutuhan sehari-hari aja sudah sulit”

Dari sanalah tekad pengurus Speed Kota Bogor mencari informasi dan solusi terkait permasalahan ini dilakukan. Kehadiran rombongan disambut oleh Sekretaris Dinas Sosial Kota Bogor, Tini Sri Agustini.

Dalam sambungan telefon, Budiman Sudardi Ketua Bidang Ketenagakerjaan (Bidnaker) DPD PKS Kota Bogor menyampaikan dukungannya kepada para pengemudi OJOL. “Kalangan pengemudi OJOL ini menjadi salah satu dari kategori masyarakat yang sangat terdampak oleh pandemi dan PPKM. Bidnaker PKS memberikan perhatian yang besar untuk kesejahteraan para pengemudi OJOL ini”.

Hasil kunjungan ini membuahkan hasil yang bermanfaat bagi para pemgemudi OJOL. Pengemudi OJOL mendapatkan informasi menyeluruh mengenai prosedur perpindahan BPJS.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1