Fraksi PKS Terima Advokasi Guru Mardarash Diniyah (MD) Kecamatan Tanah Sareal

HomeParlementaria

Fraksi PKS Terima Advokasi Guru Mardarash Diniyah (MD) Kecamatan Tanah Sareal

Fraksi PKS berusaha untuk terus konsisten memperjuangkan aspirasi wara Kota Bogor, setiap hari selasa menjadi harinya bagi masyarakat Kota Bogor yang ingin menyampaikan semua aspirasi dan keluh kesahnya di ruangan Fraksi PKS Kota Bogor.

Seperti hari ini Selasa 22 Desember 2020, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, H. Karnain Asyhar, S.P, M.Si, dan Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bogor Anna Mariam Fadhilah, S.Si, M.Si dan Sri Kusnaeni, S.TP, M.E.I menerima tamu dari Forum Guru Madrasah Diniyah (MD) Kecamatan Tanah Sareal.

Kedatangan forum Guru MD Kecamatan Tanah Sareal yaitu menyampaikan aspirasi terkait perhatian pemerintah Kota Bogor terhadap Pendidikan Madraah Diniyah baik untuk sarana fisik maupun kesejahteraan Guru madrasah Diniyah. Forum Guru MD berharap Fraksi PKS mampu menjadi peyambung lidah dari Garapan para pengelola dan guru MD Kecamatan Tanah Sareal,

Ketua Fraksi PKS menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan silaturahmi yang telah dilakukan oleh Forum Guru MD. Fraksi PKS DPRD Kota Bogor mudah-mudahan dengan doa dan dukungan dari semua pihak bisa memperjuangkan harapan dari form Guru MD Keamatan Tanah sareal.

“Insya Allah dengan doa dan dukungan semua pihak, Fraksi PKS bisa amanah untuk memperjuangkan harapan dari Guru MD khususunya di kecamatan Tanah Sareal” pungkas Karnain.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0