2.000 PESERTA HADIRI HALAL BIHALAL PKS KOTA BOGOR

HomeKhidmat PKS

2.000 PESERTA HADIRI HALAL BIHALAL PKS KOTA BOGOR

Meriah dan penuh suasana kekeluargaan, ini yang sangat terasa dari perhelatan Halal Bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor ahad kemarin (13/06). Acara ini merupakan puncak dari kegiatan Ansyithah Ramadhan 1442 H PKS Kota Bogor. Halal Bihalal ini dilaksanakan secara luring dan daring melalui tiga kanal yaitu Zoom, Facebook dan Youtube ini sukses menarik minat 2.000 peserta untuk ikut meramaikan acara.

H. Atang Trisnanto, S.Hut, M.Si selaku ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor menyampaikan dalam sambutannya tentang pentingnya mengaplikasikan Pancasila dalam kehidupan. “Pancasila adalah dasar negara yang final. Kita harapkan Pancasila tidak hanya menjadi jargon semata, tapi kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari” ucap Atang.

Atang juga mengingatkan seluruh hadirin untuk selalu menghormati dan memuliakan para ulama. ”Tidak ada lagi seharusnya diskriminasi dan kriminalisasi kepada para Ulama. Menempatkan dan memuliakan para ulama, bagian dari Sila Ketuhanan Yang Maha Esa” tambah Atang.

Turut hadir di lokasi kegiatan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah (Bendum DPW) PKS Jawa Barat H. Iwan Suryawan, S.Sos, H. Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Karnain Asyhar, S.P,M.Si, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H. Yasir A Liputo dan Bendahara Umum PKS Kota Bogor Adityawarman Adil, S.Si, M.Si. Sementara para tokoh PKS lainnya seperti Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat Pusat H. Ecky Awal Mucharam mengikuti kegiatan secara daring.

Silaturahim menjadi salah satu hal yang disampaikan oleh Presiden PKS dalam sambutannya. “Kami mengharapkan baik kepada struktur maupun kader PKS untuk melakukan silaturahim kepada tokoh-tokoh. Dengan silaturahim ini stigma-stigma terhadap PKS akan hilang” ucap Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga mengajak para kader PKS untuk tidak terjebak pada kesibukan-kesibukan tebar pesona. “Jangan terjebak pada tebar pesona, mari kita bersama-sama tebar kinerja. Saya berharap kepada seluruh kader PKS untuk melakukan kinerja terbaik di dunia nyata” tambah Syaikhu.

Acara semakin meriah dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan untuk para peserta. Mulai dari hadiah berupa peralatan rumah tangga, logam mulia, gawai, hingga sepeda lipat. Tak kurang dari 54 orang peserta yang berasal dari enam kecamatan di kota Bogor disebut namanya sebagai penerima hadiah dari kegiatan ini.

Hits: 0

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 2