Abah Iwan Suryawan dan Atang Trisnanto Berikan Bantuan Logistik

HomeKhidmat PKSIwan Suryawan

Abah Iwan Suryawan dan Atang Trisnanto Berikan Bantuan Logistik

PKS Kota Bogor kembali memberikan bantuan logistik untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bantuan logistic datang dari H. Iwan Suryawan, S.Sos anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat dan H. Atang Trisnanto,S.Hut, M.Si Ketua DPRD Kota Bogor.
Keduanya datang untuk mengantar langsung logistik ke kantor kelurahan Kedung Halang Bogor Utara Rabu siang (30/06). Disambut langsung oleh Struktur Kelurahan Kedung Halang penyerahan logistic yang dilakukan di Posko Terpadu PPKM Kelurahan Kedung Halang ini berlangsung khidmat dan lancar.
Abah Iwan, panggilannya, menyampaikan keprihatinannya akan terus melonjaknya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor.
“Saya mengajak seluruh warga Kota Bogor untuk perketat protocol Kesehatan 5M. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para warga yang sedang menjalani isoman.” ucap Iwan.
Dalam kesempatan yang sama Atang Trisnanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sinergi.
“Hari ini Kota Bogor tengah mengalami cobaan yang berat. Angka Covid-19 terus naik dan ini perlu adanya kolaborasi dan sinergi dari seluruh pihak “kata Atang.
Dengan adanya gerakan menyalurkan bantuan bagi warga yang isoman. Atang pun mengajak kepada semua warga Kota Bogor dan seluruh stakeholder agar saling bersinergi dalam memerangi Covid-19.
“Mari kita sama-sama hadapi covid-19 ini. Sedikit yang kita berikan bisa membantu Kota Bogor untuk melepaskan diri dari Covid-19,” pungkasnya.

Hits: 9

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1