ABAH IWAN SURYAWAN DAN ENDAH PURWANTI BERIKAN BANTUAN UNTUK POSYANDU

HomeParlementariaKhidmat PKS

ABAH IWAN SURYAWAN DAN ENDAH PURWANTI BERIKAN BANTUAN UNTUK POSYANDU

Cibuluh menjadi salah satu kelurahan di Bogor Utara yang mendapatkan bantuan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat H. Iwan Suryawan, S.Sos dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor Endah Purwanti, S.Pi mendapatkan aspirasi dari warga RW 03 Cibuluh berupa pengadaan tempat tidur periksa Posyandu.

Tidak lama setelah aspirasi diterima, Endah Purwanti pun bersilaturahim kembali untuk bertemu dengan para pengelola posyandu sekaligus untuk mengantarkan bantuan berupa tempat tidur periksa. Tempat tidur periksa ini merupakan bantuan dari H. Iwan Suryawan, S.Sos Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat dan Endah Purwanti selaku anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor.

“Kader Posyandu ini punya peran yang sangat penting di masyarakat. Kadang segala urusan masyarakat larinya ke kader posyandu, hampir sama dengan Anggota Dewan” tutur Abah Iwan, yang kontan disambut gelak tawa ibu-ibu kader posyandu. Kontribusi yang sangat besar inilah yang menjadi latar belakang kenapa Abah Iwan memberikan perhatian yang cukup besar pada para kader posyandu.

Hal senada juga disampaikan oleh Endah Purwanti di sela-sela ramah tamahnya dengan warga. “Diakui atau tidak, Posyandu ini adalah ujung tombak kegiatan Kesehatan warga di lingkungan kelurahan. Semoga bantuan ini bisa membantu tugas-tugas para kader posyandu, bermanfaat untuk menjaga kesehatan masyarakat dan menghadirkan keberkahan untuk warga RW 03 Cibuluh” ucap Endah.

Posyandu Afiat I sebagai pihak penerima bantuan menyatakan terima kasih kepada para anggota Dewan Fraksi PKS. Bantuan ini menjadi sangat berarti apalagi mengingat tugas-tugas untuk menjaga Kesehatan warga sekita menjadi semakin berat di masa pandemi ini.

“Mewakili warga dan kader posyandu, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota Dewan dari PKS yang selalu merespon aspirasi dari masyarakat” ucap Sulaelah, ketua RW 03 Cibuluh dimana Posyandu Afiat berlokasi. Ungkapan kagum juga beliau sampaikan kepada Endah Purwanti yang tetap berkenan mengunjungi masyarakat meski cuaca tidak begitu bersahabat.

Hits: 0

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1