Anna Mariam Fadhillah Paparkan Raperda Santunan Kematian

HomeLEGISLASI

Anna Mariam Fadhillah Paparkan Raperda Santunan Kematian

Pada rapat paripurna internal yang diselanggarkaan hari Jumat (15/1) yang lalu, Bapemperda yang diketuai oleh ibu Hj. Sri Kusnaeni, S.TP, M.E.I dan beranggotakan Anna Mariam Fadhilah, S.Si, M.Si serta Endah Purwanti, S.Pi dari Fraksi PKS memaparkan draft raperda Santunan Kematian untuk ditanggapi oleh Fraksi-Fraksi. Alhamdulillah Semua Fraksi menyetujui untuk melanjutkan pembahasan Raperda ini dan membentuk Pansus (Panitia Khusus) dalam waktu dekat.

Pada kesempatan tersebut Anna berkesempatan menyampaikan jawaban bapemperda terhadap tanggapan fraksi-fraksi mengenai Raperda tersebut. “Raperda ini bertujuan untuk membantu masyarakat miskin dalam melakukan pemulasaran jenazah ataupun pemakaman jika ada keluarganya yang meninggal, sehingga tidak kesulitan khususnya terkait biaya. Untuk besarannya, akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran Pemerintah Daerah”.

“Mudah-mudahan Raperda ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat miskin dan juga dapat disambut baik oleh Pemerintah Kota Bogor”, terang Anna.

Hits: 3

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0