Berbagi di Bulan Ramadhan, Adit Bagikan Ratusan Paket Makanan Berbuka

HomeParlementaria

Berbagi di Bulan Ramadhan, Adit Bagikan Ratusan Paket Makanan Berbuka

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bogor, Adityawarman Adil bagikan ratusan paket makanan berbuka untuk warga kota Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan Jum’at (8/04) ini disambut dengan antusias oleh warga.

Kang Adit, panggilan akrabnya, menyampaikan bahwa aktifitas membagikan paket makanan berbuka ini sudah rutin dilaksanakan tiap tahun. Tidak hanya dari para anggota dewan, paket-paket makanan berbuka juga ditebar oleh struktur PKS.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, baik melalui struktur tingkat Kota hingga Kelurahan ataupun para anggota dewan, PKS rutin membagikan paket makanan berbuka. Semoga paket-paket yang kami bagikan ini bisa bermanfaat” ucap Adit.

Kegiatan membagikan paket makanan berbuka ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua Majelis Syuro PKS Dr.Salim yang meminta seluruh struktur dan anggota PKS untuk menguatkan program-program pelayanan pada umat.

“Ramadhan tahun ini, PKS meluncurkan tagline Ramadhan 1443 H Bulan Memberi dan Melayani. Berangkat dari tagline tersebut, struktur PKS Kota Bogor dan para anggota dewannya bersemangat perbanyak program-program pelayanan pada warga Kota Bogor” tutup Adit.

Salah satu penerima paket makanan berbuka, Aas Hasanah, menyampaikan terima kasihnya atas paket-paket makanan berbuka ini.

“Alhamdulillah, jika di hari-hari sebelumnya kami mesti keluar rumah untuk mencari makanan berbuka, hari ini kami didatangi struktur PKS yang membawa makanan berbuka untuk saya sekeluarga dan tetangga. Terima kasih” ucap Aas.

Hits: 7

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0