Dongkrak Semangat Wirausaha Anak Muda,  Adityawarman ; “ Kita Bukan Adonan Donat”

HomeIwan Suryawan

Dongkrak Semangat Wirausaha Anak Muda, Adityawarman ; “ Kita Bukan Adonan Donat”

Adityawarman Adil, Anggota DPRD Kota Bogor mengajak anak muda kota Bogor untuk menjadi agen perubahan dalam peningkatan ekonomi masyarakat Kota Bogor. Anak-anak muda harus bergerak dan pacu semua potensi dirinya.

“Usia muda menjadi momentum yang tepat untuk mengumpulkan sebanyak mungkin pengalaman. Setiap pengalaman akan memberikan pelajaran yang berharga. Ini yang harus dikejar oleh anak-anak muda” ucap Kang Adit, panggilan akrabnya.

Politisi PKS ini pun melanjutkan, masa muda menyimpan begitu banyak kelebihan untuk dikembangkan.

“sangat disayangkan jika ada anak muda yang malas bergerak. Kita bukan adonan donat, yang diam saja bisa berkembang. Fisik dan mental akan terlatih dan berkembang jika kita bergerak” tambah Kang Adit, dalam kegiatan Diskusi Anak Muda yang dihelat oleh Koperasi Agro Mina Berdaya.

Peluang anak-anak muda untuk berkecimpung dalam dunia wirausaha sangatlah besar. Perkembangan dunia digital sangat memanjakan generasi millennial untuk bisa membuka usaha tanpa harus punya modal besar.

Lebih lanjut, Adit mengajak anak-anak muda untuk memulai langkahnya. Jangan sampai terlalu lama memikirkan bisnis apa yang akan dijalankan.

“mulai dari bidang yang kita sukai saja. Anak muda yang suka dengan olahraga, bisa mulai dengan menjadi reseller peralatan olahraga. Teman-teman yang suka dengan kuliner, bisa jadi reseller produk-produk cemilan. Terlebih jika sudah bisa produksi sendiri” tutup Adit.

Diskusi Anak Muda ini juga dihadiri oleh Mardiyanto Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor. Anggota Fraksi PKS ini yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini berbagi kiat-kiat untuk memulai menjadi pengusaha yang dimulai dengan memiliki Growth Mindset atau Pola Pikir Berkembang.

Hits: 13

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0