Endah Purwanti Temui Masa Demo Di Depan Gedung DPRD Kota Bogor

HomeEndah Purwanti

Endah Purwanti Temui Masa Demo Di Depan Gedung DPRD Kota Bogor

Endah Purwanti, S.Pi selaku anggota DPRD Kota Bogor menemui masa aksi dari mahasiswa. Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bogor menggeruduk kantor DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Kamis (15/9) sore. Mahasiswa melakukan aksi terkait penolakan kenaikan harga BBM.

Pada aksi tersebut, tak kurang ada lima tuntutan dari mahasiswa. Pertama, menolak secara tegas kebijakan kenaikan harga BBM bersubsidi. Kedua, mendesak pemerintah untuk secara serius dan sungguh-sungguh memberantas mafia bahan bakar minyak (BBM).

Kemudian, PMII mendesak pemerintah untuk segera menerapkan kebijakan subsidi tepat sasaran, mendorong pemerintah untuk membuka ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan penyaluran BBM bersubsidi dan

Mengecam tindakan represif yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap masa aksi PMII se Indonesia.

“FPKS Kota Bogor sejalan dg aspirasi mahasiswa menolak kenaikan BBM dan kami DPRD Kota Bogor senantiasa terbuka untuk semua elemen masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi. Aspirasi masyarakat dan mahasiswa tersebut telah kami teruskan dlm bentuk surat resmi dari ketua DPRD kota Bogor kepada DPR RI,” tegas Endah.

Hits: 0

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0