Hepatitis Misterius, Iwan Suryawan Ingatkan Pemprov Jabar Untuk Waspada

HomeParlementaria

Hepatitis Misterius, Iwan Suryawan Ingatkan Pemprov Jabar Untuk Waspada

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Iwan Suryawan mengingatkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat agar mewaspadai penyakit hepatitis misterius yang menewaskan 3 orang anak di DKI Jakarta.

Apalagi pasca mudik lebaran tahun ini, Pemprov Jabar juga masih memiliki tugas untuk memonitor penyebaran virus Covid-19.

“kita bersyukur saat ini kurva penularan covid-19 sudah menurun, namun bukan berarti kita tidak waspada akan apa yang bisa terjadi nanti” ujarnya, Minggu (08/05/2022).

Salah satu kunci untuk menahan penyebaran virus dan penyakit menurut mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini adalah menerapkan pola hidup bersih dan menjaga perilaku sehat. Pemprov wajib untuk terus melakukan sosialisasikan keduanya kepada masyarakat.

“Perlu diantisipasi juga penyakit lain selain Covid-19 yang berpeluang muncul setelah ini. Kewaspadaan harus terus ditingkatkan. Perilaku hidup bersih dan sehat yang kita praktekkan selama dua tahun terakhir ini semoga bisa membantu kita terhindar dari penyakit serius lainnya” tukas Abah Iwan, panggilan akrabnya.

 

Hits: 91

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0