LANTIK 200 DUTA RKI, ATANG ; KAMI SIAP BERBAKTI BAGI NEGERI

HomeKhidmat PKSRelawan PKS

LANTIK 200 DUTA RKI, ATANG ; KAMI SIAP BERBAKTI BAGI NEGERI

Ketahanan Keluarga menjadi salah satu tema yang menjadi perhatian dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor. Tidak heran jika di PKS dibentuk Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang fokus bergerak mengusung tema-tema tentang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

Sebagai salah satu langkah nyata untuk menghadirkan ketahanan keluarga di kota Bogor, pada Ahad 22 Agustus 2021 dihelat pelantikan 200 duta yang berasal dari enam kecamatan di Kota Bogor. Para Duta ini akan bergerak bersama dalam organisasi yang dibentuk oleh BPKK PKS Kota Bogor yang diberi nama Rumah Keluarga Indonesia.

Atang Trisnanto selaku Ketua DPD PKS Kota Bogor yang ditampuk menjadi Keynote Speaker dalam perhelatan ini menyampaikan pentingnya peran para Duta RKI ini.
“Kota Bogor masih menyimpan banyak pekerjaan rumah di sisi ketahanan keluarga. Saya sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi kehadiran para duta RKI ini. Saya percaya kehadiran para Duta RKI ini akan sangat membantu menyelesaikan banyak permasalahan keluarga di Kota Bogor” ucapnya.

Eka Wahyuningtyas Ketua BPKK PKS Kota Bogor melantik para Duta RKI ini dari salah satu lokasi tiitik kumpul peserta di Bogor Barat.

“Alhamdulillah hari ini kami sangat bersyukur karena RKI kota Bogor telah melantik 290 Duta RKI yang akan menjadi sahabat keluarga-keluarga di kota Bogor. Melihat para Duta RKI sangat antusias mengikuti acara pelatihan dan pelantikan hari ini, membangkitkan harapan kami semoga hadirnya para Duta RKI di 6 kecamatan di kota Bogor akan memberikan kontribusi nyata dan tampil memberi solusi bagi lebih banyak keluarga di kota Bogor. Komitmen kami memberikan khidmat terbaik dan menjadi sahabat keluarga di kota Bogor” ucap Eka.

Mengenakan kerudung oranye serta pin bertuliskan DUTA RKI KOTA BOGOR, Atiek dari Kelurahan Ciluar kecamatan Bogor Utara khusyu mengikuti acara yang dihelat secara online ini. Melalu video yang dikirimkan ke panitia, Atiek menyampaikan kebahagiaan menjadi bagian dari RKI Kota Bogor dan siap bertugas menjadi Duta RKI Kota Bogor.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0