Peresmian Unit Layanan Baru RS Ummi, Sri : Semoga Semakin Optimal Melayani Masyarakat

HomeSri Kusnaeni

Peresmian Unit Layanan Baru RS Ummi, Sri : Semoga Semakin Optimal Melayani Masyarakat

Rumah Sakit Ummi Kota Bogor meresmikan Unit Layanan Baru RS Ummi, yang beralamat di Jl. Empang II No.2, Bogor, Indonesia. (Sabtu, 12/01/2023).

Dalam peresmian ini dihadiri oleh jajaran Direksi RS Ummi, Dinas Kesehatan Kota Bogor, aparatur Kecamatan dan Kelurahan setempat. Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor Hj. Sri Kusnaeni, S.TP, M.E.I turut menghadiri kegiatan peresmian ini.

“Ikut berbahagia, banyak layanan baru yang kini disediakan oleh RS Ummi, dengan berbagai peralatan baru yang modern dan canggih,” ucap Sri.

Harapan saya, semoga RS Ummi bisa terus tumbuh dan berkembang menjadi RS rujukan masyarakat yang melayani dengan penuh cinta dari hati.

“Semua punya hak untuk dilayani dengan baik, apakah pasien dengan jaminan JKN (BPJS), asuransi swasta ataupun pasien umum, layani mereka semua dengan penuh cinta dan dari hati,” tegas Sri.

Sri juga menyampaikan akan mendorong DPRD Kota Bogor melalui Komisi IV untuk bisa terus memberikan dorongan untuk fasilitas Rumah Sakit baik negeri atau swasta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas jangkauan-nya.

Karena pelayanan kesehatan ini adalah hak dasar yang harus dipenuhi dan diberikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat Kota Bogor sehat, sejahtera dan bahagia lahir bathin.

Hits: 22

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0