Reses, Adityawarman Adil Tampung Banyak Aspirasi Warga

HomeAdityawarman Adil

Reses, Adityawarman Adil Tampung Banyak Aspirasi Warga

Agenda reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor pada masa sidang pertama tahun 2022 – 2023 telah selesai. Seluruh anggota legislatif Kota Bogor turun ke masyarakat untuk menampung aspirasi dan memberikan edukasi terkait kebijakan yang sudah ada. Selama tiga hari, mulai dari Senin (12/9) hingga Rabu (14/9)

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan Bogor Timur- Tengah Adityawarman Adil, mengaku menerima banyak aspirasi warga dalam reses kali ini. Masalah ekonomi dan sulitnya mencari lapangan pekerjaan menjadi curhatan yang paling disampaikan oleh warga.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga ungkapkan bahwa ia juga menerima curhatan tentang kondisi rumah yang tidak layak huni, tertahannya ijazah putra-putri mereka, serta tunggakan BPJS yang tak mampu untuk dibayar.

“Aspirasi dari warga ini menjadi gambaran realitas yang terjadi di masyarakat. Masalah kesehatan, ekonomi, pendidikan, serta sarana dan prasarana” ucap Adit, panggilan akrabnya.

Adit melanjutkan, sebagai Anggota Dewan semua aspirasi dan curhatan warga ini akan saya sampaikan ke Fraksi dan Pimpinan DPRD. Semua aspirasi ini akan membantu DPRD Kota Bogor untuk bisa menyusun prioritas program dan anggaran lebih baik lagi.

“turun ke warga sebetulnya bukan aktifitas yang hanya kami lakukan saat Reses. Para Anggota Fraksi PKS rutin tiap pekannya untuk bertemu warga. Momentum reses ini semakin menguatkan masukan dan aspirasi yang kami dapatkan dari warga”, lanjut Adit.

Tak lupa, Adit pun melakukan edukasi serta sosialisasi kepada warga akan program-program pembangunan yang telah dan akan dilakukan oleh pemerintah kota dan DPRD Kota Bogor.

Hits: 0

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0