Resmikan Posko Pemenangan, PKS Siap Menangkan Anies Di Kota Bogor

HomeAdityawarman Adil

Resmikan Posko Pemenangan, PKS Siap Menangkan Anies Di Kota Bogor

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi telah mengumumkan akan mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pengumuman tersebut ditindaklanjuti oleh struktur PKS Kota Bogor dengan meresmikan pendirian Posko Pemenangan Anies Baswedan.

Peresmian Posko Pemenangan yang dihelat Kamis (02/02) sore di Gedung Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bogor ini selain dihadiri oleh struktur dan para Anggota Fraksi PKS, juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kota Bogor.

Atang Trisnanto, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor menyampaikan bahwa peresmian Posko Pemenangan ini merupakan langkah konkrit tindaklanjut dari pengumuman resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

“Struktur PKS Kota Bogor akan selalu tegak lurus dengan kebijakan DPP. Kami komitmen untuk memenangkan siapapun calon presiden yang diusung oleh PKS. Adanya Posko Pemenangan ini adalah bentuk kesigapan kami dalam menindaklanjuti keputusan tersebut“ ujar politisi PKS yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor.

Atang, panggilan akrabnya, melanjutkan bahwa PKS Kota Bogor siap untuk menangkan Anies Baswedan.

“Peluit perjuangan memenangkan calon presiden telah ditiup. PKS Kota Bogor melalui infrastruktur partai yang dimiliki siap bergerak. Anies Menang Bersama PKS menjadi misi besar kita.” jelas Atang.

68 titik Posko Pemenangan

Tidak tanggung-tanggung, PKS Kota Bogor akan dirikan Posko Pemenangan Anies Baswedan di 68 titik se-kota Bogor. Artinya di tiap kelurahan akan berdiri satu Posko Pemenangan Anies Baswedan.

“Jumlah ini bukan angka mutlak, sangat mungkin untuk bertambah. Semangatnya adalah kami ingin agar seluruh elemen masyarakat Kota Bogor yang ingin memenangkan Anies Baswedan memiliki sarana untuk berkoordinasi dan berkolaborasi” ucap Adityawarman Adil, Bendahara Umum DPD PKS Kota Bogor yang juga selaku Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor.

Pria yang juga dicalonkan oleh struktur PKS Kota Bogor sebagai Bakal Calon Walikota Bogor dari PKS ini menambahkan bahwa pendirian Posko Pemenangan ini bisa dijadikan sebagai rumah besar seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor.

“Posko Pemenangan ini akan tersebar di seluruh Kota Bogor. Posko-posko ini nantinya bisa digunakan sebagai sarana berkolaborasi antar seluruh elemen masyarakat untuk menangkan Anies Baswedan di Kota Bogor “ tutup Adit

Hits: 51

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0