Kota Bogor Lebih Baik Dibanding Kota Lain

HomeParlementaria

Kota Bogor Lebih Baik Dibanding Kota Lain

Terdapat tingkatan peringkat terkait suatu daerah dinyatakan sebagai kota atau kabupaten layak anak. Menurut anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Kota Bogor, Iwan Suryawan mengatakan bahwa saat ini Kota Bogor tingkatannya lebih baik dibandingkan Kabupaten Purwakarta.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Purwakarta. Selasa (09/02/2021).

“Kota Bogor sudah menjadi kota layak anak, sudah dapat predikat itu, cuma tadi ada tingkatan-tingkatan yang harus dinaikkan lagi,” ujar Iwan.

Politisi PKS tersebut menambahkan bahwa perilaku di masing-masing kota-kabupaten sama yaitu keberlangsungan dan sinergi yang sustainability sehingga menjadi pola perilaku di kota-kabupaten tersebut.

“Memang tercermin jika daerah itu sudah layak anak, perlindungan terhadap anaknya ada, sekolah ramah anak, rumah aman anak, dan ini semua harus tertib apalagi ada Perda perlindungan anak,” tutur Iwan.

Lebih lanjut, khusus Kota Bogor, Iwan mendorong agar statusnya sebagai kota layak anak harus lebih ditingkatkan lagi dengan effort yang kuat dan harus selalu dipelihara status kelayakannya.

Hits: 0

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0