Semakin Mengkhawatirkan, Adityawarman Adil Minta Polisi Tindak Tegas Aksi Begal

HomeADITYAWARMAN ADIL

Semakin Mengkhawatirkan, Adityawarman Adil Minta Polisi Tindak Tegas Aksi Begal

Anggota DPRD Kota Bogor, Aditywarman Adil, S.Si, M.Si prihatin dan meminta kepada Polresta Bogor untuk melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap aksi begal di Kota Bogor.

Hal ini karena adanya salah satu warga kembali menjadi korban aksi pembegalan yang terjadi di Jalan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, 16/5/2022 dini hari.

“Sedih dan sangat mengkhawatirkan, saya berharap pihak kepolisian melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kriminalitas seperti kasus begal ini agar kejadian ini tidak terulang,” kata Adit

Baca Juga : DPRD Kota Bogor Siapkan Raperda Perlindungan Dampak Pinjol dan Bank Keliling

Tindakan tegas sangat diperlukan dilakukan oleh pihak kepolisian, Adit yakin hal ini akan membuat pelaku begal mengurungkan niatnya untuk melakukan aksi kriminalitas di Kota Bogor. Tidak hanya itu, ia pun berharap pihak kepolisian dapat membongkar kawanan begal di Kota Bogor hingga ke aktor intelektual yang merancang aksi begal.

Menurut Adit, bila ini dibiarkan tentunya akan berdampak buruk terhadap citra Kota Bogor sebagai Kota wisata yang dinilai tidak aman.

“Banyak keluhan dari warga soal kasus ini yang membuat Kota Bogor tidak aman. Apalagi masih banyak warga yang beraktifitas diatas jam 22.00″ ujar Adit

Pria yang akrab disapa dengan Kang Adit ini juga berharap kegiatan siskamling digiatkan kembali terutama di titik rawan aksi begal. Hal ini dilakukan juga untuk meminimalisir aksi begal di Kota Bogor.

Terakhir, Kang Adit juga juga turut mendoakan agar korban segera pulih baik fisiknya dan psikologisnya.

“Semoga korban segera pulih, sehat, baik fisik juga psikologisnya” Tutur Kang Adit

Hits: 36

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0