Sri Kusnaeni Terjun Langsung Ke Lapangan, Tampung Aspirasi Anak Muda

HomeSri Kusnaeni

Sri Kusnaeni Terjun Langsung Ke Lapangan, Tampung Aspirasi Anak Muda

Anggota DPRD Kota Bogor, Komisi IV Politisi Fraksi PKS, Hj. Sri Kusnaeni menggelar reses. Kali ini reses masa sidang ke tiga tahun 2022 yang di gelar di rumah warga Kampung Sari Gading, RT 04 RW 07, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (14/9/2022).

Dalam resesnya, Sri Kusnaeni menyampaikan kepada kepada kaum muda bahwa anggota DPR mempunyai kewajiban untuk turun langsung ke masyarakat di dapilnya untuk menyerap aspirasi kaum muda.

“Dan ini masa sidang pertama tahun 2022-2023. kita di kasih kesempatan selama tiga hari untuk menemui kembali masyarakat di dapil, untuk menyerap aspirasi, apa yang terjadi di masyarakat atau dilapangan, untuk kemudian nanti dibahas di rapat-rapat kita carikan solusinya,” ujarnya kepada wartawan di lokasi reses.

Apalagi misalnya kedepan mereka akan memiliki pengalaman baru untuk memilih. Jangan sampai kemudian mereka tidak tau apa yang harus dilakukan. Makanya saya perlu memberikan pendidikan politik untuk anak anak muda generasi milineal. Karena kedepan mereka menjadi calon pemimpin.

“Dalam bidang olahraga, bagaimana anak-anak mud aini punya harapan membangun kota Bogor yang lebih baik, dari sisi prestasi ke olah ragaan. Apalagi sekarang ada perda dalam pembahasan tinggal nunggu fasilitas dari gubernur perda tentang ke olah ragaan, “ tutup Sri.

Hits: 4

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0