Warga Pasirkuda Keluhkan Sengketa Lahan Ke Fraksi PKS

HomeParlementaria

Warga Pasirkuda Keluhkan Sengketa Lahan Ke Fraksi PKS

Di hari aspirasi fraksi Selasa, 22 Desember 2020 Fraksi PKS menerima perwakilan warga Kelurahan Pasirkuda Kecamatan Bogor Barat yang menyampaikan terkait masalah sengketa lahan.

Kedatangan perwakilan warga diterima langsung oleh anggota Komisi 1 FPKS DPRD Kota Bogor, Anna Mariam Fadhilah, S.Si, M.Si dan Sri Kusnaeni, S.TP, M.E.I.

Perwakilan warga H. Hilman Rosyad menyampaikan bahwa selama ini warga menginginkan sengketa lahan ini segera teratasi dan bisa difasilitasi oleh DPRD Kota Bogor.

“Sengketa lahan ini sudah lama antara Kementrian Pertanian dengan Polresta Kota Bogor. Warga menginginkan sengketa lahan ini bisa diselesaikan oleh yang berwenang yaitu BPN-RI” ujarnya.

Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bogor Sri Kusnaeni, S.TP, M.E.I menyampaikan permasalahan lahan ini akan disampaikan ke pimpinan DPRD untuk segera bisa difasilitasi dengan lembaga terkait yaitu BPN, Kementan  dan Polresta.

“Masalah ini harus diselesaikan dengan duduk bersama antar pihak terkait, sehingga bisa mendapatkan solusi terbaik.. DPRD akan berusaha utk menjadi mediator.” ungkap Sri.

Hits: 0

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0