HomeKhidmat PKS

ANGGA ALAN DAN IWAN SURYAWAN MEMBERIKAN BANTUAN SOUNDSYSTEM KEPADA MAJLIS TA’LIM DI MUSHOLA AL MUQORROBIN KELURAHAN MENTENG

Jum’at (17/06/22) Angga Alan berkunjung ke Mushola al Muqorrobin bertemu dengan ibu-ibu majlis ta’lim di mushola al Muqorrobin dalam rangka memberikan bantuan sebuah soundsystem dari Iwan Suryawan Anggota DPRD Jawa Barat.

Pada kesempatan itu Angga menyampaiakan “Semoga speaker ini menjadi salah satu alat yang bisa mengoptimalkan pengajian untuk Ibu-ibu”

Kota Bogor memiliki berbagai macam pekerjaan rumah yang harus diselesaikan tidak hanya aspek pembangunan fisik seperti jalan dan lain sebagainya. Pembangunan sumber daya manusia juga harus menjadi fokus utama.

Pembangunan manusia dapat diukur melalui aspek pendidikan dan kesehatan. Selain pendidikan formal, pendidikan agama juga harus dikedepankan.

Pendidikan agama sangat penting agar melahirkan masyarakat yang bertaqwa.

Mengutip perkataan Rasulullah saw, Angga Alan menyampaikan “barang siapa yang menginginkan dunia dengan ilmu, barang siapa yang menginginkan akhirat dengan ilmu, barang siapa yang menginginkan keduanya juga dengan ilmu”

Di setiap sudut RT dan RW masih ada ibu ibu yang melantunkan pengajian. Kalau ibu ibunya rajin ngaji, anak anaknya juga begitu, suaminya juga begitu. Akhirnya masyarakat nya juga menjadi baik.

“Mari kita hadirkan di kota Bogor, masyarakat yang pinter ilmu dunia dan dekat dengan Allah.” tutup Angga

Baca juga:

Profil Atang Trisnanto, Bakal Calon Walikota Bogor 2024 dari PKS

Hits: 34

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0