Muaz Terima Keluhan Warga Kedung Jaya Terkait Pelayanan RS di Kota Bogor

HomeParlementaria

Muaz Terima Keluhan Warga Kedung Jaya Terkait Pelayanan RS di Kota Bogor

Jum’at,  (20/05/2022) Anggota DPRD Kota Bogor Ir H. Muaz HD, mengadakan kegiatan Reses Masa Sidang ke III Tahun 2021/2022 yang bertempat di RW 02 Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal.

Kegiatan reses ini menjadi sarana untuk mendengar aspirasi dari masyarakat dan sebagai kegiatan terjun langsung Anggota DPRD Kota Bogor untuk bisa berdiskusi dan lebih dekat dengan konstituen dan warga Kota Bogor.

Baca Juga : Minim Lahan, Warga Bogor Selatan Curhat ke Mardiyanto Minta Dibangun TPU

“Alhamdulillah kegiatan reses kali ini dapat terlaksana dengan baik, menjadi sarana untuk bertukar pikiran, menerima masukan dan tentunya mempererat silaturahim dengan warga masyarakat,” ujar Muaz.

Di sisi lain warga sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut, salah satu warga menyampaikan keluhannnya terkait pelayanan kesehatan di salah satu Rumah Sakit di Kota Bogor.

“Anak saya sampe bolak-balik RSUD untuk mendapatkan perawatan, beberapa menolak karena alasan ruangan penuh,” curhatnya.

Menanggapi curahan warga seperti ini, politisi PKS itu  bergegas mendatangi salah satu Rumah Sakit di Kota Bogor,untuk mengecek langsung pelayanan di salah satu poliklinik Rumah Sakit tersebut.

“Saya berharap RS di kota Bogor bisa lebih maksimal dalam pelayanan untuk warga kota Bogor, terlebih saat ini sudah ada aplikasi JKN yang berisi info ketersediaan tempat tidur, sehingga seharusnya warga dapat mendapat jaminan pelayanan kesehatan yang lebih baik,” pungkasnya.

Hits: 3

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0