SETELAH 5 TAHUN MANGKRAK, PEMBANGUNAN MASJID AGUNG DIMULAI KEMBALI

HomeKUTIPAN MEDIA

SETELAH 5 TAHUN MANGKRAK, PEMBANGUNAN MASJID AGUNG DIMULAI KEMBALI

Masjid Agung yang selama ini terlunta-lunta, akhirnya kembali mendapatkan perhatian dari pemerintah Kota Bogor. Penantian panjang warga muslim Kota Bogor akhirnya mendapatkan titik terang. Pembangunan Masjid Agung yang nantinya akan terintegrasi dengan Alun-alun Kota Bogor resmi dimulai kembali.

Rabu (23/06) acara groundbreaking pembangunan Masjid Agung dan Alun-alun Kota Bogor terlaksana dengan khidmat.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengapresiasi kegiatan groundbreaking ini. “Harapan kita adalah pembangunan ini bisa dijalankan sesuai dengan spesifikasi dan kualitas yang menjadi standar dari proyek itu sendiri” ucapnya.

Atang melanjutkan, DPRD akan menugaskan komisi terkait untuk mengawasi jalannya proses pembangunan agar tidak terjadi kesalahan yang lama yaitu tidak memenuhinya syarat atau standar fondasi yang sudah dibangun.

“Kami akan pastikan bahwa proses pembangunan ini sesuai dengan spesifikasi standar kualitas yang memang sudah ditentukan. Kita berharap bahwa pembangunan ini bisa lancar dan tidak ada kendala berarti” imbuhnya.

Mudah-mudahan, masih kata Atang, cuaca juga mendukung dan harapan kita akhir tahun Masjid Agung dan Alun-alun sudah selesai terbangun. Alun-alun in bisa menjadi tempat berkumpulnya para warga di Kota Bogor, terangnya.

“Yang bisa menguatkan ikatan emosional keluarganya, sekaligus bisa beribadah bagi yang Muslim dan mendoakan keberkahan bagi Kota Bogor” tutupnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0