LOCKDOWN ! KANTOR PKS KOTA BOGOR DITUTUP

HomeKhidmat PKS

LOCKDOWN ! KANTOR PKS KOTA BOGOR DITUTUP

Efektif per tanggal 1 hingga 14 Juli 2021 Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor ditutup sementara. Penutupan ini merupakan tindakan preventif untuk menekan laju penyebaran covid-19 di Kota Bogor.

Selama penutupan dilakukan seluruh kegiatan pertemuan rapat partai tidak diperkenankan. Pihak Sekretariat juga akan melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan di kantor yang berlokasi di Kebon Pedes Tanah Sareal ini.

Ketua DPD PKS Kota Bogor H. Atang Trisnanto, S.Hut, M.Si yang juga selaku Ketua DPRD Kota Bogor membenarkan tentang informasi penutupan ini.

“Penutupan ini sesuai dengan Surat Edaran dari Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Barat dan kebijakan pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19. Sangat diperlukan sinergi dan kolaborasi dari berbagai pihak untuk menanggulangi ini. Penutupan ini salah satu ikhtiar yang kami lakukan” ujar Atang.

Atang melanjutkan bahwa penutupan ini tidak mudah. Selama ini kantor PKS jadi pusat aktifitas struktur PKS.

“Bagi kami ini tidak mudah, kantor ini rumah kedua bagi para kader PKS. InsyaAllah pelayanan kepada masyarakat tidak akan berkurang. Struktur PKS terus memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui struktur di kecamatan dan kelurahan” tambah Atang.

Khusus kepada seluruh anggota PKS Atang menyerukan untuk memperketat protokol kesehatan. “Saya menyerukan kepada seluruh anggota PKS untuk jaga protokol kesehatan 5M. Tidak keluar rumah kecuali urusan mendesak seperti bekerja, urusan medis, atau urusan lain yang tidak bisa ditunda” seru Atang.

Hal senada juga disampaikan oleh Dedi Mulyono, S.P, M.Si Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor.”Praktis seluruh kegiatan operasional harian akan dihentikan untuk sementara waktu. Seluruh koordinasi kepartaian akan kami maksimalkan melalui metode daring” jelas Dedi.

Angga Alan Surawijaya selaku Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor yang juga selaku Ketua Satuan Tugas (SATGAS) Covid-19 PKS Kota Bogor menyambut baik keputusan ini. “Semoga ikhtiar ini bisa menjaga para pengurus PKS dan staf yang sehari-hari bekerja di kantor ini dari penularan virus covid-19”. tukas Angga.

Hits: 11

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 2